11 Anggota DPRD Sumsel Reses di Indralaya

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL)  –Sebanyak 11 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Sumatera Selatan melakukan Reses di Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (30/3),bertempat di Balai Kecamatan Indralaya.

Ke Sebelas Anggota DPRD Sumsel dari Dapil III Kabupaten Ogan Ilir (OI) dan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yakni Ramlan Holdan (PKB)  Rusdi Tahar (PAN) Harsi Sopuan (PBB) Hj. Riwi Nuriswanto (Gerindra) Ike Mayasari (PDIP) Gantada (PDIP) H.Eliyanudin HB (Nasdem) H.Surip Juniarto (Demokrat) Rozak Amin (Golkar) Ali Imron (Hanura) dan Asweni (PKS).

Camat Indralaya Tarmizi Raye Sip MSI menyampaikan kepada penghadir kiranya dapat menyampaikan segala unek-unek dan aspirasi yang ada di Desa agar di sampaikan melalui Anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil III OKI-OI.

Sementara koordinator rombongan Reses DPRD Sumsel H.Surip Juniarto mengatakan banyak mengucapkan ribuan terima kasih atas segala sambutan dan keramahtamaan atas kehadiran anggota reses,dirinya juga tak lupa memohon maaf karena keterlambatan acara karena ada kemacetan di jalan.

Di katakan H.Surip,dirinya berharap pada kesempatan yang baik ini, kiranya masyarakat dapat bertanya dan menyampaikan aspirasi yang ada di Desa melalui kunjungan kerja Reses DPRD Sumsel.

Reses Ini merupakan kegiatan resmi DPRD Sumatera Selatan, adapun Reses ini di adakan 4 kali dalam setahun,atau 4 bulan sekali.

Kegiatan Reses ini salah satunya bertujuan untuk menangkap,menerima semua usulan aspirasi dari masyarakat yang ada di desa,dan akan di usulkan pada rapat paripurna Dewan,sehingga apa-apa yang di usulkan masyarakat dapat terealisasi.

Beberapa usulan dan penyampaian aspirasi masyarakat tentang galian C, yang mana sekarang di beberapa desa marak penyedotan pasir,karena mengakibatkan tanah longsor dan sebagainya.

M.Rizal dari Desa Sakatiga meminta kepada Anggota Dewan dari Dapil III meminta agar pada Jembatan penguhung Desa Sakatiga Seberang-Sakatiga agar di pasang lampu jembatan.karena di jembatan tersebut sering terjadi tindak pidana kejahatan seperti Begal Motor,Pencopetan,Penganiayaan dsb.

Rizal berharap melalui Kerja Reses DPRD ini ajuan dan aspirasi kamu masyarakat dapat terpenuhi, “harapnya.

(sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *