PANGKOLINLAMIL TINJAU KESIAPAN TIM DAYUNG KOLINLAMIL

Spread the love

Jurnalline.com, KOLINLAMIL – Panglima Komando Lintas Laut Militer  (Pangkolinlamil) Laksma TNI Agung Prasetiawan, M.AP. meninjau kesiapan Tim Dayung Kolinlamil yang akan berlaga dalam Pekan Olah Raga TNI AL di Dermaga Kolinlamil,  Jakarta Utara, Selasa (7/3)

Pada peninjauan ini, Pangkolinlamil  memberi motivasi dan suntikan semangat kepada para atlet dayung Kolinlamil yang tengah menjalani pemusatan latihan guna menghadapi laga dalam event olahraga  kotama  TNI AL yang digelar setiap tahun sekali tersebut.

Pangkolinlamil  mengatakan, agar Tim dayung Kolinlamil melaksanakan pembinaan fisik secara rutin guna  menghadapi pertandingan dayung pekan olahraga TNI AL yang akan segera digelar. Ia menekankan mulai hari ini, Selasa (7/3)  sampai dengan pada saat pertandingan dimulai agar seluruh atlet menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi.

“Berlatih yang semangat dan giat, karena hal tersebut  akan mempunyai pengaruh positif dalam bertanding, fokus dalam latihan dan jaga kondisi fisik serta mental. Saat bertanding Tampilkan yang terbaik dan lakukan yang terbaik bagi Kolinlamil,”  katanya.

Pada kesempatan itu, guna menjaga kesehatan dan stamina tubuh seluruh atlet, orang nomor satu di jajaran Kolinlamil ini juga memberikan multivitamin kepada seluruh atlet dayung yang sedang menjalani TC ini.

Turut hadir dalam acara tersebut, di antaranya Irkolinlamil Kolonel Laut (S) Arief Muchratom, Asintel Pangkolinlamil Kolonel Laut (E) Jalasena Satriyawirya, Asrena Pangkolinlamil Kolonel Laut (P) Akmal, S.AP., Aslog Pangkolinlamil Kolonel Laut (T) Rachmat Hartoyo, S.Sos., M.M., dan Aspers Pangkolinlamil Kolonel Laut (E) Edi Suhara.

(Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.