YAYASAN USWAH HASANAH CILEDUK GELAR TABLIGH AKBAR

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA TANGERANG – Masih adanya pro dan kontra tentang cerita sejarah Walisongo yang ada di Indonesia, Yayasan Uswah Khasanah dan Pengurus DKM mengelar Tablig Akbar Di Masjid Izzul ‘ Alawi dengan Tema “Sejarah dan Peran Dakwah Walisongo”,   Selasa (28/3) di Jl.Raden Fatah – belakang Koramil Cileduk Gg. H.Burhanuddin Kp. Pulo Rt.01/02 Sudimara selatan Cileduk Kota Tangerang, Pukul.09.00 sampai dengan selesai.

Acara dihadiri Kapolsek Cileduk Kompol H. sutrisno, Kasat Intel Polres Metro Tangerang Kota AKBP Danu, Bhabinkamtibmas 2 Personil, Bhabinsa  Pelda Darsono Serta di hadiri Tidak Kurang 600  Orang Jamaah Dari Tangerang Dan Jakarta dengan Penceramah Ustadz Zainal Abidin bin Samsudin.

Menurut Keterangan salah satu Panitia acara Aipda Armayadi SH, Menuturkan, “Dengan diadakannya acara Tabligh Akbar ini, selain memupuk tali silaturahmi juga menambah wawasan Agama Islam Sekaligus menepis anggapan dari yang kontra akan sejarah dan peran Dakwah wali songo, yang mana selama ini dari yang kontra meragukan akan sejarah dan Dakwah Wali Songo. Jadi acara ini kami gelar  hanya untuk meluruskan saja tentang sejarah Wali Songo,” ujarnya.

Armayadi Menambahkan, “Bahwa dengan ditemukanya buku-buku sejarah tentang Wali Songo di Italia dan Belanda, semakin menguatkan bahwa sejarah Wali Songo tak terbantahkan,” tandasnya.

Masih di tempat yang sama, disinggung tentang isu aksi 313, Kompol H.Sutrisno selaku Kapolsek Cileduk menghimbau, “Masyarakat Cileduk jangan mudah terprovokasi,  semuanya  ada aturan dan prosedurnya serta diharapkan untuk tidak datang ke obyek, saran saya mending di doakan masing-masing agar para pemimpin diberikan jalan petunjuk yang benar, kita harus yakin dengan dahsyatnya kekuatan do’a,” tandasnya.

( GusNur )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.