Balad Ke-25, KPJ Cilegon Adakan Bakti Sosial

Spread the love

Jurnalline.com, CILEGON (BANTEN) – Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Cilegon menggelar kegiatan bakti sosial dan santunan anak yatim dan isbat nikah massal di Cilegon serta festival band dan Tausiyah, (10/4). Kegiatan tersebut dilakukan  menjelang HUT Kota Cilegon ke-18 pada 27 April dan sekaligus HUT Balada ke-25 KPJ Cilegon, Acara sosial yang dipusatkan di rumah Dinas Walikota Cilegon itu turut hadiri sejumlah pengurus KPJ Serang dan Cilegon.

Ketua panitia KPJ Cilegon, Ahmad Rosidin mengatakan kegiatan dilakukan dalam rangka Balada ke-25 KPJ Cilegon juga sekaligus untuk memeriahkan HUT Kota Cilegon yang ke-18. “Untuk memeriahkan acara HUT Kota Cilegon ke-18 dan acaranya bertepatan dengan acara Balada KPJ jadi kita barengin satu acara,” katanya‎.

Pantauan di lokasi kegiatan, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kodim 0623 Cilegon dan puluhan warga Cilegon yang menjadi peserta baksos. Dalam kegiatan tersebut juga diramaikan oleh hiburan  band lokal dan kelompok penyanyi jalanan.

Beberapa peserta mengaku antusias dengan kegiatan tersebut, walaupun kegiatan sunatan massal dan isbat nikah massal tersebut diundur pada tanggal 19 dan 28 April 2017, Mereka  tak beranjak dari lokasi acara hingga acara sampai selesai.

(Angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.