Beragam Gadget Teranyar Warnai Erajaya Indonesia Gadget Invasion Week 2017

Spread the love

Jurnalline.com, JAKARTA – PT Erajaya Swasembada (ERAA) kembali mengadakan event tahunan yang bertemakan Gadget Invasion Week (GIW), event yang di adakan pada hari Selasa, 4 April 2017 sampai hari Minggu 9 April 2017, berlokasi di main atrium Mall Taman Anggrek (MTA) Jakarta Barat. GIW 2017 ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang di selenggarakan untuk memberikan konsumen pengalaman semua teknologi yang terbaru dari mobile, wearables dan ecosystem internet of things secara keseluruhan.

Di acara GIW 2017 ini konsumen bisa mencoba berbagai pengalaman teknologi yang menarik dan dapat merasakan pengalaman dengan berbagi ponsel pintar terbaru diantaranya: Apple iPhone 7, Samsung Galaxy S8 ,  Oppo F3 , Motorola M dan Xiaomi Redmi Note 4. Serta tersedia smart experience area yang memamerkan teknologi internet of things yang terbaru seperti produk drone, wearables,  robotic games dan beberapa produk yang unik lainnya.

“Gadget Invasion Week 2017 ini merupakan event teknologi tahunan yang diselenggarakan oleh Erajaya Group. Sebagai distributor mobile, accessories dan Internet of Things terbesar di Indonesia, kami memiliki kewajiban untuk memperkenalkan teknologi terbaru ke masyarakat Indonesia dan memberikan pengalaman ekosistem internet of Things yang terdepan,” ungkapan Jeremy Sim, CEO of Retail PT Erajaya saat pembukaan GIW 2017. Hasan Aula juga mengatakan, “Komitmen Erajaya untuk menyediakan rangkaian produk yang lengkap dan memberikan pilihan produk beragam sehingga bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.”

Berbagai promo menarik juga disediakan dalam acara ini, seperti merchandise eksklusif, free 1 bulan JOOX VIP,  voucher Bluebird dan hadiah bundling lainnya serta diskon hingga 70%. Tidak hanya promo menarik saja, event ini juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk dapat merasakan pengalaman menggunakan teknologi terbaru dan dapat menguji kemampuan mereka dalam berbagi tantangan berhadiah.

(Putri Yani)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *