DPD GOLKAR KOTA TANGERANG GELAR RAKERDA DAN PELANTIKAN PIMPINAN KECAMATAN SE-KOTA TANGERANG

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA TANGERANG – Dalam Rangka mewujudkan konsolidasi dan solidaritas kader guna mensukseskan Pilkada 2018, Pileg Dan PilPres 2019, DPD Golkar Kota Tangerang Menggelar Rapat Kerja Sekaligus melantik Pimpinan Kecamatatan Se-Kota Tangerang di Aula Kantor DPD Golkar Jln. Maulana Yusuf Kel. Babakan Kec. Tangerang Kota Tangerang, Minggu (30/4), jam 10.00 sampai dengan selesai.

Hadir dalam acara tersebut, Sekum DPD l Prov. Banten Bahrul Ulum, Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang H.Syachrudin, Sekda Kota Tangerang Dadi Budaeri ( mewakili WalKot ), Beberapa Pimpinan Perwakilan Partai Lain,  Seluruh pengurus dan Kader Partai Golkar Tingkat DPD Kota dan Kecamatan Se-Kota Tangerang.

Di temui awak Media seusai acara pelantikan H.Syachrudin selaku Ketua DPD Kota Tangerang Menyampaikan, ” Alhamdulillah hari ini Kami adakan pelantikan PK.Kecamatan dan Rakerda yang mana ini adalah pertama kalinya di kemimpinan saya, dan yang kita bahas di acara ini adalah program-program dan agenda kegiatan, yang memang bagaimana kegiatan ini bisa menyentuh kepentingan masyarakat, bisa di rasakan masyarakat bersama-sama stoke holder, kita membangun masyarakat agar lebih sejahtera,” ungkapnya.

Di singgung apakah akan maju di PilKada 2018 Beliau menjawab, ” Maju mundur itu hal biasa dan saya pikir belum ada hal yang ketat karena belum ada yang maju bersaing, kalau maju terus pantang mundur begitu ada tembok nanti kejedot,” kelakar Syachrudin Kepada Awak Media. Sesekali kita mundur atau pasang kuda-kuda, dan hal itu nanti akan kita bahas karena ini masalah politik yang penuh dinamika, walau nanti keputusanya ada di tangan ketua,” katanya.

Syachrudin menambahkan, “Kita harus berfikir dan memperhitungkan secara matang,  konperhensif serta paripurna dari semua sisi, bukan persoalan untuk siapa kepala Daerah, Siapa Wali Kota Atau Wakilnya tapi yang terpenting adalah bagaimana Masyarakat Kota Tangerang Sejahtera. Ditanya apakah siap jika di usung Partai Untuk maju di Pilkada 2018 Sebagai CalWalKot, “Kalau masalah di usung semua sudah pada teriak-teriak tu..!! Nanti itu ada saatnya, ” jawab Sychrudin yang masih tampak malu-malu.

Ditempat yang sama Bahrul Ulum selaku Sekum mewakili Ketua DPD I Prop.Banten juga menyampaikan, “Bahwa acara Raker dan pelantikan ini untuk meningkatkan dan menguatkan Partai di tingkat Kabupaten/Kota, Kecamatan serta Desa/Kelurahan, Mengenai Pencalonan Kepala Daerah seluruh kekuatan Partai Golkar akan dilibatkan dalam penjaringan itu, dari tingkat Kabupaten/Kota lalu di Usulkan ke Propinsi, Selanjutnya Prov. merekomendasikan ke DPP, dan DPP lah yang menentukan. Smua kader terbaik Golkar memiliki peluang termasuk Pak Syachrudin,” pungkasnya.
                          

( GusNur ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *