DPRD OI Sahkan LKPJ Tahun 2016

Spread the love

Jurnalline.com, INDERALAYA (SUMSEL) – Rapat paripurna DPRD Kabupaten Ogan Ilir tentang Laporan Keuangan PertanggungJawaban (LKPJ) pemerintah Ogan Ilir tahun 2016 disahkan.

Setelah melalui beberapa tahapan, mulai dari nota penyampaian Bupati, kemudian pandangan fraksi, pembentukan pansus, jawaban Bupati kembali dengan berbagai pertimbangan dan juga masukan akhirnya rapat tersebut di sahkan yang dipimpin langsung oleh wakil ketua DPRD, Ahmad Syafe’i. Namun, dalam pengesahan tersebut terdapat catatan-catatan srategis yang harus dipenuhi dan diperbaiki oleh pemerintah, diantaranya meningkatkan kualitas dan profesionalisme dalam tata kelola pemerintahan, pembangunan dan pelayanan pada masyarakat. Infrastruktur dan perekonomian Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam kesempatan itu, PLT Bupati OI, HM. Ilyas Panji Alam, yang diwakili Sekda, H.Herman, mengatakan, siap melaksanakan catatan-catatan starategis  yang diberikan sebagai tolak ukur pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan untuk perbaikan dan pembenahan yang lebih baik menuju Ogan Ilir gemilang.

Sementara itu, wakil ketua satu DPRD Ogan Ilir, A. Syafe’i berharap pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam hal ini Bupati, serius dalam melaksanakan pemerintahan dengan terus memperhatikan kepentingan rakyat agar perekonomian dapat bersinergis.

(adi/fitry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *