Petugas P3S berperan aktip di Hari Bebas Kendaraan Bermotor

Spread the love

Jurnalline.com, JAKARTA – Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S), ikut berperan aktip dalam mengatisipasi keberadaan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di area Car Free Day dalam Rangka Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB).

Kegiatan yang berlangsung di setiap hari Minggu pagi ini, sangat di minati masyarakat untuk berolah raga maupun sekedar berekreasi. Masyarakat dari segala penjuru wilayah Jakarta berbondong bondong untuk ikut memeriahkan Hari Bebas Kendaraan Bermotor ini.

Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Bapak Masrohkan mengutarakan serta menugaskan kepada anggota P3S yang ada di Provinsi DKI Jakarta yang terbagi dalam 5 Wilayah Kota untuk membantu mengantisipasi akan keberadaan PMKS d area Car Free Day tersebut. Petugas P3S yang di tugaskan di area ini adalah wilayah Kota Administrasi Pusat Dan Selatan. Di mana wilayah Car Free Day ini adalah perbatasan antara Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. Kamipun menugaskan anggota Team Respon Cepat (TRC) Dinas Sosial DKI Jakarta untuk turut serta memberikan Pelayanan dan Pengawasannya. Tutur Bapak Masrokhan.

Satgas P3S  akan  melakukan patroli bersama Polantas, Dishub,  Satpol PP dan petugas2 lain utk membantu penggamanan  di sekitar area tersebut. Demi terciptanya suasana Car Free Day yang nyaman dan tertib (30/4).

(Haryati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *