Aiptu Sahabi Wafat Saat Beri Kultum di Polsek Serpong

Spread the love

Jurnalline.com, TANGSEL – Anggota Kepolisian dari Polsek Serpong, Aiptu Sahabi meninggal dunia saat sampaikan ceramah dalam perlombaan Kuliah Tujuh Menit (Kultum) yang sedang dilangsungkan di sebuah Masjid yang berada dalam Polsek Serpong, yang terletak di Jalan Letnan Soetopo, Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Selasa (30/5).

Saat kejadian berlangsung sekira pukul 15.00  WIB, Aiptu Sahabi baru saja diberi kesempatan untuk tampil memberikan Kultum oleh panitia, tetapi sekira 5 menit dirinya mengisi podium, anggota Bhabinkamtibmas tersebut langsung terjatuh dan tak sadarkan diri.

AKBP Fadli Widiyanto Kapolres Tangsel mengatakan, Aiptu Sahabi terjatuh saat memberikan ceramah pada saat menit ke lima, lalu dilarikan ke Rumah Sakit dan dinyatakan meninggal dunia karena serangan jantung.

“Seperti mengetahui jika ajalnya akan datang menjemput, almarhum Aiptu Sahabi terlebih dahulu menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jamaah yang hadir dalam ceramah awalnya. Hingga beberapa saat kemudian, tubuhnya terlihat lemas dan terjatuh,” tandasnya

Tak hanya itu, AKBP Fadli juga mengatakan, Almarhum adalah sosok anggota yang rajin, berloyalitas tinggi, religius, jujur, dan supel.

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *