Bupati OI: Untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan Mari Saling Memaafkan

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL) – Guna mempererat hunungan silaturrahim dengan masyarakat, Bupati HM.Ilyas Panji Alam bertatap muka dengan ibu-ibu pengajian yang tergabung di Rabithah Majelis Taklim (RMT) Tarbiyah Syamilah dari Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir (OI), di Masjid Agung An Nur Tanjung Senai Indralaya, Selasa (23/5).

Acara tersebut mengambil tema “Bertabur Quran dan Tarhib ramadhan bersama Bupati OI Perkuat Cinta Dengan Silaturahim”, dalam rangka silaturahmi ke 2 dan menyambut ramadhan 1438 H.
Pembina Tarbiyah Syamilah Helen Sabera dalam sambutannya mengatakan sangat menghargai para anggota Tarbiyah Syamilah yang rela jauh-jauh mengikuti pengajian bersama di Masjid An Nur Tanjung Senai.
“Majelis taqlim Tarbiyah Syamilah  mempunyai 13 majelis taklim masjid mulai dari Payaaman hingga Tanjung Batu yang beranggotakan 400 lebih orang sejak 2006,” ujarnya.
Ditambahkan ustad Muttaqin selaku Ketua Majelis Taklim Tarbiyah Syamilah, akan memberikan bingkisan doa dan wakaf Al quran kepada Bupati OI serta sejumlah pejabat OI.
Sementara itu Bupati OI HM Ilyas Panji Alam mengatakan semoga pengajian akbar ini mampu bermanfaat bagi semuanya dalam meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.
“Majelis taqlim sangat efektif sebagai sarana Mmemperlancar silaturahmi dan mempersatu kepada seluruh komponen masyarakat sehingga mampu memperkuat ukhuwah islamiyah. Sehingga Dapat mendukung pembangunan Pemkab OI. Saya juga berpesan menjelang bulan Ramadhan, sebelum menjalankan ibadah puasa mari kita sambut bulan yang suci dengan hati yang bersih dan saling maaf – memaafkan,” jelasnya.
(sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.