GELAR MILAD KE-1 FBR KOTA TANGERANG SANTUNI ANAK YATIM

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA TANGERANG – Milad Ormas FBR (Forum Betawi Rempug) Gardu 0376 Keramat Gintung Korwil Kota Tangerang berlangsung dengan acara santunan anak- anak yatim dan watga kurang mampu. Minggu malam (21/5).

Di Jln. Husen Sastranegara Kel. Jurumudi Lama Kec. Benda Kp. Baru Kota Tangerang, Acara Milad Ormas FBR belangsung di tahum yang pertama Gardu 0376 Keramat Gintung Korwil Kota Tangerang.

Hendra Al- Amin. SH sebagai ketua Gardu 0376. Keramat Gintung mengungkapkan dalam pembukaan acara bahwa ” Kami ormas daerah yang berada di domisili setempat harus sinergi dalam penanganan kontrol sosial baik membantu aparatur negara dan membantu dinas setempat dalam penegakan PP dan perda yang berlaku, kami pun sebagai keormasan dalam acara milad yang ke-1 ini turut mengajak anak- anak yatim dan sebagian wagra kurang mampu untuk kita santuni sebagai bentuk peduli terhadap status sosial mereka”.

Ratusan masa ormas fbr yang turut hadir dari berbagai cabang di wilayah se jabodetabek ikut menghadiri dalam acara tersebut, sejumlah tokoh agama wilayah setempat dan perwakilan jajaran Korwil ormas FBR turut memberikan apresiasi dalam acara santunan.

“Martin” salah satu cabang pos ormas fbr dari gardu 0376, ikut bangga saat melihat mimik penuh haru dari salah satu warga yang disantuni, “mereka menyalami saya dan mengatakan sya bangga terhadapormas fbr karna masih peduli dengan warganya dan semoga ormas fbr menjadi contoh yang lain yang turut peduli bagi kaum kami dan menjadi ormas yang semakin besar, sya langsung meng’aminkan” ungkapnya.

Di tutup dengan syiar agama dan pembacaan lantunan ayat- ayat suci Al-qur’an dari ustd. Ayatullah Khumaini acara Milad Ormas FBR berlangsung dengan aman dan hikmat.

(Abidin/Gus’N)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.