H. Syafrudin Serahkan Berkas Cawalkot Serang di DPD PAN Kota Serang

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA SERANG (BANTEN) – Perhelatan Pemilukada Kota Serang yang akan di gelar pada tahun 2018 nanti sudah semakin terasa panasnya aroma persaingan, sudah ada beberapa tokoh maupun figur yang sudah bermunculan untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon walikota dan juga bakal calon wakil walikota, H. Syafrudin yang tak lain ketua umum dari perguruan pencak silat bandrong merupakan salah satu tokoh yang sudah gencar melakukan sosialisasi maupun pendekatan-pendekatan terhadap masyarakat dan juga sudah merapatkan barisan ke beberapa partai politik diantaranya Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Hanura, dan PKB.

H. Syafrudin yang didampingi oleh beberapa petinggi-petinggi pengurus Perguruan Pencak Silat Bandrong kemarin (red) menyerahkan berkas pendaftaran Calon Walikota Serang di kantor DPD PAN Kota Serang.  saat diwawancarai H. Syafrudin sangatlah optimis mendapatkan dukungan dari Partai PAN untuk maju dalam perhelatan PILKADA Kota Serang nanti, selain dari Partai PAN dirinya pun sudah melakukan pendaftaran ke beberapa partai lain diantaranya Hanura dan juga PKB serta tidak menutup kemungkinan dirinya pun akan mendaftarkan ke partai-partai lain.
“Saya bukan hanya mendaftar saja tapi saya harus ikut dalam perhelatan PILKADA Kota Serang,” ungkapnya.
Saat dimintai tanggapannya, Andi Siswana yang merupakan petinggi pengurus pencak silat Bandrong mengatakan, “Kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk mengusung bapak ( H. Syafrudin ) untuk maju di perhelatan pilkada Kota Serang, andaipun Bapak tidak mendapatkan dukungan dari Partai pihaknya sudah melakukan antisipasi lain dan sudah ada persiapan khusus, namun kami tetap optimis akan ada perahu untuk bapak maju dalam perhelatan pilkada kota serang nanti.”
(Angga/Yyg. K)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *