Jalan Provinsi Rusak Bupati Akan Surati Gubernur

Spread the love

Jurnalline.com, INDERALAYA (SUMSEL) – Kerusakan jalan yang ada di wilayah Kabupaten Ogan Ilir salah satunya merupakan jalan Provinsi. Untuk itu dalam waktu dekat Bupati Ogan Ilir, HM. Ilyas Panji Alam akan segera berkordinasi dengan Gubernur Sumsel, H. Alex Noerdin sekaligus melayangkan surat resmi guna meminta agar pemerintah Provinsi Sumatera Selatan segera memperbaiki ruas-ruas jalan Provinsi yang rusak tersebut.

Demikian dikatakan Bupati Ogan Ilir, HM.Ilyas Panji Alam, saat melakukan kunker peninjauan ruas jalan rusak dengan mengendarai sepeda motor trail di Kecamatan Tanjung Batu, Payaraman, Muara Kuang, Rambang Kuang dan Lubuk Keliat kemarin.
Ilyas menjelaskan, jalan Provinsi merupakan tanggungjawab pemerintah Provinsi bukan tanggugjawab Pemerintah Kabupaten. Namun, sebagai kepala wilayah pihaknya merasa punya tanggugjawab karena menyangkut kepentingan masyarakat yang harus dikordinasikan kepada Gubernur.
“Mudah-mudahan  Gubernur Sumsel bisa tergugah dan terketuk pintu hatinya untuk segera memperbaiki kerusakan jalan Provinsi yang ada di Kabupaten Ogan Ilir ini” ujar Ilyas sembari tersenyum ramah yang dibarengi tepuk tangan meriah dari masyarakat yang hadir saat itu.
Masyarakat diharapkan untuk bersabar serta mau mendukung program pemerintah agar segala bentuk pembangunan bisa terlaksana dengan baik. Begitu juga dengan para Kepala Desa. Ilyas meminta untuk dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat karena baginya jika ingin memiliki Bupati yang luar biasa maka harus didukung dengan Kepala Desa yang luar biasa juga.
(adi/fitry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.