Pilkada 2018 PKS Di Sinyalir Alihkan Dukungan Dari Petahana Wali Kota Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA TANGERANG – Gelar Press Konference di Acara Rakorda Saat sebelum makan siang, di Restoran Remaja Kuring Jln.Gatot Subroto Kec.Priuk Kota Tangerang, Senin (1/5) Jam 11.30 sampai Jam 12.00. Ketua DPD PKS Kota Tangerang Tengku Iwan mengatakan, bahwa acara ini kami adakan rutin tiap Tahun, hal ini untuk mempersiapkan dan memudahkan koordinasi dan mobilisasi kader.

Ketua DPW PKS Miftahudin Menjelaskan, “Bahwa Pilkada Kota Tangerang 2018 berbarengan dengan 4 wilayah lain, dan tahapanya nanti akan di ajukan ke DPW. Nanti DPW akan mengkaji secara keseluruhan dan surve, jadi ada dua kajian untuk meng-evaluasi  kinerja Kepala Daerah Inkamben.

Apa bila kesukaan atau kepuasan masyarakat terhadap pembangunan tinggi atau berhasil, maka akan kans bersama PKS, tapu jika sebaliknya maka PKS akan mendukung yang lain dan ini masih dalam kajian, terkait nama-nama kader PKS yang akan Maju di Pilkada 2018, tentunya kami sudah siap dia antaranya Hilmi Fuad dan Tengku Iwan Jayansyah Putra, Target kami minimal usung Tangerang dua ( T2 ),”jJelas Miftahudin.

Sementara itu di tempat yang sama Tengku Iwan Jayansyah Putra selaku Ketua DPD Kota Tangerang menambahkan, “Kami sudah jalin komonikasi dengan beberapa Partai untuk Pilwalkot 2018, ada empat Partai yang siap seperti Gerindra, PAN Dan Hanura, Komonikasi Intensif di tingkat daerah maupun Pusat kami sudah jalani, untuk pemenangan Pilwalkot 2018. Tinggal menyamakan persepsi, Misi dan Visi serta  satu Tujuan,” pungkas Tengku Iwan.

( GusNur )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.