Rayakan HUT ke 17,Wali Kota Nyanyi Bareng Komunitas OI

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA TANGERANG – “Terbayang baktimu, terbayang jasamu

Terbayang jelas  jiwa sederhanamu”
Begitulah penggalan syair lagu berjudul Bung Hatta yang menjadi salah satu karya terbaik musisi legendaris Indonesia Iwan Fals yang dinyanyikan oleh Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama – sama dengan sejumlah anggota komunitas OI pada acara syukuran 17 tahun komunitas OI kota Tangerang.
Senada dengan pesan dalam lagu tersebut, dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan pesan kesederhanaan, perdamaian dan persatuan yang harus terus dijaga oleh seluruh masyarakat kota Tangerang karena merupakan jati diri kota Tangerang.
“Mudah – mudahan dengan ulang tahun ini bisa menambah rasa persatuan dan kesatuan, baik untuk komunitas OI maupun untuk masyarakat kota Tangerang” ujar Wali Kota pada perayaan 17 tahun komunitas OI Kota Tangerang di Pendopo 1000 Bulan, KPC Blosso, Kelurahan Pabuaran, Karaci, Jumat (5/5).
Diharapkan dengan bertambahnya usia komunitas OI kota Tangerang, Wali Kota berharap agar komunitas ini dapat berperan serta dalam membantu pemerintah kota untuk terus menjaga kondusifitas kota Tangerang dan dapat mengajak remaja – remaja untuk tetap berpikir positif dan menghindari penyalahgunaan narkoba.
“Komunitas OI harus bisa mengajak remaja kota Tangerang untuk terus berpikir positif.” ucap Arief.
“Dan menghindari penggunaan narkoba yang sangat berbahaya dampaknya” imbuhnya.
Pada acara yang dihadiri pula oleh sejumlah pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas) OI ini dilakukan pula pemotongan tumpeng, doa bersama dan nyanyi bareng bersama anggota dan masyarakat yang menandai Hari Jadi Komunitas OI kota Tangerang.
“Saya doakan OI kota Tangerang tetap solid dan makin sukses” tutup Wali Kota.
(DN/Gus N/Jo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.