SATPOL PP Kota Tangerang Laksanakan Monitoring Pastikan Tempat Hiburan Tutup

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA TANGERANG – 2 hari jelang Ramadhan tiba, Rabu (24/5) SatPol PP Kota Tengerang laksanakan monitoring dan pengawasan tempat – tempat hiburan dari pukul 20.00 wib s/d 00.30 wib dini hari.

Pelaksanaan kegiatan tersebut terkait penegakan surat edaran dari Dinas Pariwisata tentang tempat hiburan harus tutup di malam hari pada hari raya keagamaan (hari raya Kenaikan Nabi Isa AS) dan bulan suci Ramadhan.

Tempat- tempat yang di sambangi SatPol PP Kota Tangerang Kaitan hal tersebut di antaranya, spa kawasan Pinangsia, karoke FM3, karoke FM 7, karoke GWR, reflesi Nano Tangcity, Refkeksi Ki demang, karaoke Inulvista, karaoke Istana Nelayan, bilyard city mall, refkeksi ruko depan GWR, refkeksi Mitra 10, Spa Kawasan demension alam sutera , karoke Venus Tangcity, spa Orchardz hotel, refkeksi Metro, refleksi ruko Cimone, Hokiyo bilyard, Grand Bautque spa, beberapa titik kegiatan refleksi dan bilyard di wilayah Kota Tangerang.

“Seluruhnya dalam keadaan tutup dari siang tidak ada aktifitas sama sekali.”

Kaonang Selaku Kabid Gakumda menjelaskan, “kami memang menyiapkan segel dan berita acara bila diketahui tempat – tempat hiburan tadi ada yang buka kami langsung kooordinasi dengan tim monitor dilapangan dan kita berikan tindakan tegas dgn melakukan penyegelan,” tegas Kaonang.

Perlu apresiasi khusus tempat – tempat hiburan di kota tangerang bahwa sudah 5 x even hari libur Nasional keagamaan tahun ini seluruhnya terpantau taat menutup aktifitasnya.

Dalam monitor tim Gakumda kami bagi perwilayah (lima wilayah) agar efisien dalam monitor tempat tempat hiburan se – Kota Tangerang, 13 kecamatan yg lokasi nya berjauhan,” jelasnya.

Kaonang menambahkan, “Ini salah satu dukungan Satpol PP mewujudkan Kota Tangerang Kota yang ber-Aklaqulkarimah dengan nilai toleransi yang tinggi di mana seluruh hari raya keagamaan (kenaikan Nabi Isa AS ) dan bulan suci Rhamadan (1 bulan penuh) seluruh hiburan malam tutup (malam hari ini terakhir buka).

Selama bula suci Rhamadan kami akan memonitor seluruh tempat hiburan sesuai amanat surat edaran Bapak Walikota Tangerang bila ada yg membandel langsung kita lakukan penyegelan. Tidak terkecuali rumah makan mulai buka pukul 15.00 wib,” pungkasnya.

( GusNur )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.