Serda Woli Hamsan, Petembak Terbaik pada Lomba Tembak AASAM tahun 2017

Spread the love

Jurnalline.com, PENKOSTRAD – Serda Woli Hamsan yang kesehariannya berdinas di Detasemen Markas (Denma) Markas Divisi Infanteri 1 Kostrad, Cilodong, Depok, Jawa Barat, tergabung di sepuluh orang Petembak Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat.

Serda Woli Hamsan kembali menorehkan prestasi gemilang di pentas Internasional dengan menjadi Petembak Terbaik pada Lomba Tembak AASAM tahun 2017 antar Angkatan Darat dari 20 negara yang diselenggarakan oleh Angkatan Darat Australia (Royal Australian Army) yang bertajuk Australian Army of Skill Arms at Meeting (AASAM) berlangsung pada tanggal 5 s.d.  26 Mei 2017, di Puckapunyal Military Range, Victoria, Australia.
Serda Woli Hamsan telah 7 kali mengikuti ajang AASAM, “Tentunya bangga dapat membawa harum nama Indonesia dan TNI. Ini membuktikan jika prajurit TNI Indonesia tangguh dan tidak bisa dianggap remeh,” ujar Serda Woli Hamsan.
Partisipasi Kejuaraan internasional yang pernah diikuti oleh Serda Woli Hamsan antara lain: AASAM (7X), BISAM (2X), AARM (3X), Dll.
(Dian/PENKOSTRAD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.