SESOSOK MAYAT BAYI LAKI-LAKI DITEMUKAN TERTELUNGKUP DIPINTU AIR 10

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA TANGERANG – Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki – laki di perkirakan usia baru 3 hari di temukan dalam posisi tertelungkup tanpa busana dengan ari-ari yang masih menempel, di Pintu Air 10 , Kamis (25/5) sekitar pukul 13:10,di Jln.Ks.Tubun Rt.03/04 Kel.Koang Jaya Kec. Karawaci Kota Tangerang.

Penemuan tersebut berkat informasi dari warga yang melaporkan kepada petugas piket jaga pintu air 10, setelah di cek benar bahwa ada mayat bayi dalam keadaan tertelungkup.
Selanjutnya petugas piket jaga tersebut melaporkan ke Polsek Karawaci, yang langsung di tindak lanjuti  cek TKP bergabung dengan Tim Identifikasi Polres Metro Tangerang Kota di pimpin langsung  Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yaji didampingi Kanit Reskrim AKP Nurjaya.
Kanit Reskrim Polsek Karawaci AKP Nurjaya saat dihubungi via telpon mengatakan, informasi tersebut kita dapatkan dari petugas penjaga pintu air 10, dan kita langsung Ke TKP bersama dengan Tim Identifikasi Polres Metro Tangerang Kota.
“Dari hasil identifikasi sementara diduga kuat bayi tersebut hasil dari hubungan gelap, dan sengaja dibuang oleh orang tuanya, dan d
Perkirakan baru berusia 3 hari. Guna untuk keperluan penyelidikan, jasad bayi tersebut kita bawa ke RSU Tangerang untuk dilakukan visum. Dan kasus ini ditangani oleh Tim Reskrim Polsek Karawaci untuk menyelidiki dan mengungkap siapa orang tua yang tega membuang bayi tersebut,” tutup Nurjaya.
(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.