Yonif Mekanis 412 Kostrad Gelar Tasyakuran Bersama Anak Yatim Piatu

Spread the love

Jurnalline.com, PENKOSTRAD – Prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Mekanis 412 Kostradmelaksanakan tasyakuran bersama anak yatim piatu dari yayasan yatim piatu Purworejo yang dilaksanakan di Halaman Mayonif Mekanis 412 Kostrad, Purworejo.

Acara tersebut diawali dengan Yasinan bersama yang dipimpin oleh Ustad Zayid dari Pangenrejo Purworejo. Walaupun acara tasyakuran berlangsung secara sederhana, namun  tidak mengurangi makna  dan arti tasyakuran itu sendiri.
 
Komandan Yonif Mekanis 412 Kostrad, Letkol Inf Fendri Navyanto Raminta dalam sambutannya menyampaikan bahwa prajurit yang beriman adalah orang yang selalu taat beribadah kepada Allah SWT dan melaksanakan segala perintah-Nya serta menjauhi segala larangan-Nya. Namun yang tidak kalah penting adalah selalu mensyukuri segala nikmat yang diberikan Allah SWT kepada kita.
 
“Sebagai prajurit dan Persit mari kita sama-sama meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan niat yang tulus, ikhlas sehingga kita selalu mendapatkan ridhonya,  terhindar dari segala macam bentuk pelanggaran baik prajurit maupun Persit serta tugas pokok dapat tercapai dengan baik,” kata Letkol Inf Fendri Navyanto Raminta.
 
Sementara itu, diakhir kegiatan syukuran ini dilaksanakan doa bersama ucapan syukur kepada Allah SWT atas segala nikmatnya yang telah diberikan kemudian dilanjutkan acara pembagian bingkisan kepada anak yatim.
(Dian/PENKOSTRAD) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *