Antisipasi Kerawanan Polsek Karawaci Gelar Ops.Cipkon Gabungan Sekala Sedang

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Guna Menekan tingkat kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Karawaci, Kapolsek Karawaci Laksanakan Ops.Cipkon Gabungan sekala sedang melibatkan Trantib Kec.Karawaci dan Pokdarkamtibmas Tingkat Sektor Karawaci, pada Minggu (18/06) Pukul 00.00 sampai dengan selesai.

Giat Cipkon tersebut dipimpin langsung Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yaji dengan Pawas Ipda H.Bambang, dengan kekuatan 35 personil, dengan rute Jl.subandi, Jl.M.Toha, Jl.Benua, Jl.Bayur, Jl.Ks.Tubun,Jl.berhias,Jl.Imam Bonjol dan Jl.Beringin serta Jl.Merdeka.

Dalam arahannya saat apel Kapolsek meyampaikan, “Bahwa jelang idul fitri tingkat kerawanan di wilayah meningkat, bukan hanya wilayah kita tapi juga wilayah lain. Terimakasih Kepada Jajaran Pokdar dan Trantip Karawaci yang sudah bergabung untuk membantu tugas-tugas kepolisian, mari bersama-sama kita tingkatkan kewaspadaan menjaga lingkungan masing-masing kita wujudkan kepedulian kita dalam menjaga kamtibmas,” ujarnya.

“Kemudian untuk kegiatan malam ini kita akan patroli mobile dengan sasaran kelompok preman, anak-anak muda yang nongkrong yang berpotensi mengganggu kamtibmas, pelaku curas, curat, balap liar dan tawuran warga. Kegiatan ini secara kontinyu akan terus kami lakukan dan kita tingkatkan sehingga tingkat kriminalitas bisa di tekan semaksimal mungkin sampai datangnya Hari Raya Idul Fitri,” pungkasnya.

(GusNur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.