Bhabinkamtibmas dan Pokdarkamtibmas Sektor Karawaci Adakan Sahur On The Road

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Dalam rangka berbagi kebahagiaan dan berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan, 3 Personil Bhabinkamtibmas yaitu; Aiptu Suhanam Binmas Kel.Grendeng, Aiptu Suyoto Binmas Kel.Pasar baru, Bripka Asep Saefudin Binmas Kel. Pabuaran Tumpeng dan Jajaran Pokdarkamtibmas sektor Karawaci, Kota Tangerang mengadakan saur on the road di seputan wilayah karawaci pada, Minggu (18/06), pukul 02.00 s/d 03.00 WIB.

Sasaran kegiatan tersebut adalah membagi-bagikan nasi bungkus kepada warga yang kurang mampu dan para tukang becak yang di temui di seputaran wilayah karawaci.

Salah satu Penarik becak Sumanta yang sehari-hari mangkal di simpang pasar baru mengaku senang dengan adanya saur on the road yang di adakan Bhabinkamtibmas dan Pokdarkamtibmas, “Alhamdulillah pak, kami merasa senang tiap hari ada saja yang kasih kami bingkisan untuk saur,” ungkapnya.

Di tempat yang sama salah satu Binmas Bripka Asep Saefudin mengatakan bahwa, “Kegiatan ini di laksanakan setahun sekali saat Bulan Ramadhan, hal ini untuk menjalin kedekatan dengan warga serta berbagi kebahagiaan dengan warga yang kurang mampu,” tuturnya.

Lebih lanjut Asep menjelaskan, “Ini adalah wujud kepedulian kami untuk berbagi, selain menjalankan tugas pokok kami mengamankan wilayah dengan mitra kami Pokdarkamtibmas, harapan kami smoga Pokdarkamtibmas tetap bersemangat dalam membantu tugas-tugas Kepolisian, membangun kebersamaan dan agar sinergitas ini terus dapat di tingkatkan dalam membantu kamtibmas di wilayah masing-masing,” pungkasnya.

(GusN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.