H.Iskandar tegaskan OPD Tidak Alergi Wartawan

Spread the love

Jurnalline.com, KAYUAGUNG OKI (SUMSEL) – Dalam menjalin dan mempererat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dengan seluruh lapisan masyarakat diantaranya Insan PERS, Karang Taruna, LSM dan IPSM serta tokoh adat, agama dan masyarakat guna mendukung pembangunan.

Pada Silaturahmi dan buka puasa bersama Bupati OKI H. Iskandar SE., langsung memberikan apresiasi kepada seluruh yang hadir khususnya insan PERS dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar menyatukan visi dan misi guna suksesnya pembangunan di Bumi Bende Seguguk, berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati, Senin (19/06).
Bupati OKI H. Iskandar SE., mengatakan  bahwa silaturahim sekaligus buka bersama ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara jajaran Pemkab dengan para wartawan dalam menjalankan fungsi dan tugas masing-masing.

H. Iskandar berharap kepada rekan-rekan media cetak dan Elektronik dalam pemberitaannya dapat menjadi sahabat masyarakat melalui pemberitaan yang membangun, akurat, berimbang dan tidak mengandung fitnah serta mematuhi kode etik wartawan Indonesia.

“Ada pihak yang selalu ingin kita tidak bersatu dengan menyebar isu isu baik itu gambar atau tulisan hoax, untuk itu kita harus bisa menyaring gambar atau tulisan yang hoax,” tambah H. Iskandar.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk OPD ataupun SKPD agar tidak alergi kepada wartawan dimana hal ini merupakan satu tujuan penyampaian informasi kepada masyarakat di OKI,” pintanya tegas.

(Salim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.