H. Suci Azhi Rapatkan Barisan Untuk Pencalonan Walikota Periode 2018-2022

Spread the love

Jurnalline.com, SERANG (BANTEN) – Acara silahturahim dan buka puasa bersama yang diadakan oleh H. Suci Azhi yang bertujuan untuk memantapkan dirinya dalam pencalonan Walikota Serang periode 2018-2022 yang digelar di kantor DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Banten dan dihadiri oleh beberapa stake holder baik fungsionaris partai baik dari anggota DPW partai Bulan Bintang Provinsi Banten  dan pengurus DPC Kab/Kota se-provinsi Banten, serta beberapa OKP dan juga Ormas yang ada di Provinsi Banten di antaranya, Laskar Sultan, BPPKB, LSM PATROLI dan juga Pemuda Bulan Bintang.

Pada acara tersebut, H. Suci Azhi, menyampaikan bahwa dirinya sudah siap 100% dalam bursa pencalonan Walikota Serang periode 2018-2022 baik melalui jalur partai maupun melalui jalur indepent.

“Mohon doa dan dukungannya dalam pencalonan Walikota Serang periode 2018-2022 mendatang,” ungkapnya.

Saat dimintai tanggapannya Gaos Alam Ketua Pemuda Bulan Bintang Provinsi Banten menyampaikan, “Semua anggota Pemuda Bulan Bintang sebagai garda terdepan dalam mendukung pencalonan Bpk. Haji Suci Azhi sebagai calon Walikota Serang Periode 2018-2022.”

Sementara itu Sekretaris Wilayah DPW Partai Bulan Bintang Prov Banten, yaitu Bpk. Durahman mengungkapkan, “Secara bertahap & secara nyata DPW Partai Bulan Bintang Prov Banten,  akan melakukan Konsolidasi menyeluruh dengan semua stack holder yang ada di Provinsi Banten dengan mendukung pencalonan H. Suci Azhi dalam visi & misi nya mewujudkan kota Serang yang Madani.”

(Ags. S/Yyg. K)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.