Hilangkan Buih Kepalsuan Menuju Kebangkitan Kita

Spread the love

Jurnalline.com, JAKARTA – Yayasan Tunas Sejati yang menaungi lnstitut Kajian Ilmu Al-Quran An-NajmJakarta pada hari ini menyelenggarakan Peluncuran 4 Buku Ketauhidan Karya lbu Susilawati Susmono dengan tema: “Hakikat Ramadhan : Keluarkan Bulh-Buih Kepalsuan Dalam Diri Untuk Mencapai Kemurnian “. Tema ini juga merupakan judul Redaksional dan .judul artikel yang dimuat dalam Bulletin Holistik Kehidupan Edisi ke-27.

Bertempat di Hotel Sofyan Betawi Menteng (Ruang Harmoni) Jl. Cut Mutia No. 9, Menteng jakarta Pusat. Peluncuran buku ini diselenggarakan untuk berbagai kompenen bangsa, pelajar, mahasiswa dan masyarakat lintas lembaga, agama dan profesi. Acara ini digelar sebagai wujud kontribusi kami dalam mengaiak semua komponen bangsa agar dapat merenungi ajakan untuk membangkitkan Ruhani yang selama ini terkubur.

Diharapkan diri yang telah bangkit ruhaninya akan membawa dampak yang baik bagi sekelilingnya, lebih luas lagi, bila kebangkitan ini terjadi pada Bangsa lndenesia, maka terjadilah Kebangkitan Nasional. Walaupun acara ini kecil, namun diharapkan dapat memberikan dampak bagi siapapun yang tergetar dengan persembahan kami.

Hingga saat ini, lbu Susilawati Susmono, selaku Guru Besar Institut Kajian llmu Al-Quran AnNajm – Jakarta, Lembaga Pendidikan Tinggi Ilmu Tauhid Tunas Sejati dan ISAQ Educatien Center telah menerbitkan total 83 buku yang diterbitkan oleh Yayasan Riyadhatul lhsan dan Yayasan Tunas Sejati. Buku-buku ini merupakan kurikulum pada Lembaga Pendidlkan Ketauhidan ISAQ Education Center dan Lembaga Pendidikan Tinggi llmu Tauhid Tunas Sejati serta merupakan referensi buku-buku ketauhidan dan tasawuf bagi masyarakat yang membutuhkan.

(Dms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.