Keakraban Pengurus dan anggota Bamus di Open House Kediaman Hj. Ratu

Spread the love

Jurnalline.com, TANGSEL – Dalam rangka persiapan program dan agenda kerja pasca idul fitri. Hari ini, Rabu (28/6) sore, Badan musyawarah Kota Tangerang Selatan menggelar open house dikediaman dewan penasehat Hj. Ratu Chumaeroh.

“Open house dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi sesama muslim, usai sebulan menjalankan puasa Ramadhan, kami pun melibatkan masyarakat di open house untuk memupuk kebersamaan dan lebih dekat manfaatnya Bamus bagi masyarakat Tangerang Selatan,” ucap Ratu Chumaeroh yang juga anggota DPRD F-PPP Kota Tangerang Selatan.

Selanjutnya Ratu mengatakan, bulan ini adalah bulan istimewa indahnya bersilaturahmi, bisa saling mengenal dan mendoakan, seperti hadist riwayat Bukhori yang menjelaskan barangsiapa ingin dimudahkan rizkinya dipanjangkan umurnya, Maka hendaklah menyambung tali silaturahmi.

“Selain itu, Kita bisa berbagi informasi dengan para pengurus dan anggota bamus, sebab apabila sudah kembali aktif terkadang bisa berkumpul seperti ini jarang sekali dilakukan, untunglah bisa melakukan open house,“ Kata Ratu.

Tak hanya itu, Hj. Ratu Chumaeroh juga menjelaskan, jika Halal bi halal adalah sarana silaturahmi yang sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia, sehingga kentalnya Hablumminanash serta Hablumminallah senantiasa tetap terjaga di kehidupan sesama umat.

Sementara Julham Firdaus berharap kehadiran bamus dapat lebih bermanfaat untuk seluruh masyarakat tangerang selatan,

“Di Bamus ada program kopi pagi yang membahas persoalan dan solusi buat Tangsel, bukan hanya peran penegak hukum saja yang membuat Tangsel nyaman, aman dan damai tapi juga seluruh elemen masyarakat termasuk Organisasi Masyarakat, salah satunya Bamus yang selalu terbuka bagi masyarakat untuk berbagi informasi dan mengikat tali silaturahmi,” ujar Julham yang siap mencalonkan diri sebagai anggota legislatif melalui partai Demokrat Tangsel.

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.