Kepolisian Resort Tangsel Adakan Buka bersama dan Santunan

Spread the love

Jurnalline.com, TANGSEL – Beragam cara untuk menjalin Silaturahmi dan meningkatkan amal Ibadah saat Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, seperti buka bersama dan memberikan santunan kepada yatim dan dhuafa yang di adakan Kepolisian Resort Tangsel.

Acara buka bersama yang di hadiri oleh 150 personil Kepolisian tersebut di adakan di salah satu Rumah Makan yang terletak di Jl. Raya Gading Boulevard Kecamatan, Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. Kamis (22/06).

Selain memberikan siraman rohani kepada seluruh personilnya, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto juga mengatakan, buka bersama tersebut adakan guna mempererat tali silaturahmi kepada seluruh Anggota.

“Buka puasa bersama tersebut sengaja kita adakan untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi dengan sesama, terutama untuk anak yatim piatu dan duafa,” pungkas Fadli.

Hal senada juga di ucapkan oleh Aiptu Untung Nugroho Staf Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polres Tangsel yang juga ikut menghadiri acara buka puasa bersama tersebut.

“Alhamdulillah, dengan adanya acara buka puasa bersama seperti ini, menurut saya acara ini begitu berkesan, di tambah lagi Kapolres Tangerang Selatan Tegas dan Homuris,” ujarnya.

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.