Partai Hanura Gelar Bukber Dengan DPC Dan PAC – PAC Kota Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA TANGERANG – Anggota DPR RI dari Partai Hanura dapil Banten 3 H.Inas N.Zubir menggelar acara buka bersama dengan pengurus DPC dan PAC se-Kota Tangerang sekaligus sosialisasikan pembukaan penjaringan bursa Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota dan Penyerahan insentif kepada PAC yang ada di 13 Kecamatan, di Rumah Makan Pondok Selera 1, Jl.A Damyati No: 11 Kel.Sukarasa Kec.Tangerang Kota Tangerang, Minggu sore (18/06).

Seusai acara buka bersama Ketua DPC Kota Tangerang Arif Fadilah ksaat di wawancara awak media mengatakan, “Terkait Persiapan Pilwakot Tangerang 2018, Kami sudah membentuk Pilkada Cabang dan akan kami buka pada 20 sampai 30 juli 2017, jadi kami sudah siap melaksanakan Rekruitmen dan seleksi calon kepala daerah baik Walikota dan Wakil Walikota, ” jelasnya.

“Kami welcome baik dari external maupun dari internal, dan kalau harus memilih yang jelas ya dari internal.Tetapi harus tetap di kaji dulu, smua ada tahapanya baik internal maupun external dan Karena Partai Hanura masuk kategori A harus melalui surve, jadi saran saya baik internal dan external agar segera berbenah, melakukan kerja-kerja Politik agar ektabilitasnya meningkat,” ujarnya.

Sementara saat ini belum ada dari pihak internal yang mengajukan, tapi saat penjaringan di buka yakin bermunculan dan siapapun berpeluang. Smua pihak kita bangun baik incumben ataupun pihak luar, karena kan tidak mungkin kita bisa mengusung sendiri tanpa gabungan Partai, Kalau di tanya target ya kalau bisa T 1 Jika nggak ada peluang ya T 2 ,” pungkasnya.

Acara tersebut di hadiri oleh Wakil Pimpinan Komisi Enam Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) H. Inaz N. Zubir Fraksi Hanura. Seluruh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Fraksi Hanura, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Arif Fadilah dan Seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang berada di 13 Kecamatan Kota Tangerang.

( GusNur )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.