Proyek Jalan “Tanpa Plang” Di Gang Jambu Gondrong, Diduga Dikerjakan Asal Jadi…!

Spread the love

Jurnalline.com, JAKARTA – Pengecoran proyek jalan lingkungan di wilayah Pemerintah kota tangerang, tepatnya di Rt 004/04 & Rt 005/04, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh sepanjang 200 meter Sepertinya proyek itu dikerjakan asal jadi

Hasil investigasi jurnalline di lokasi Selasa (13/6), sempat berbincang-bincang dengan salah satu oknum pegawai kelurahan Gondrong yang berinisial ‘P’, seputar Anggaran proyek pembangunan jalan lingkungan itu. Dari perbincangannya mengutarakan bahwa yang dibangun panjangnya cuma 200 meter.
Dilokasi sang oknum P ini di cecar pertanyaan oleh jurnalline seputar besaran Anggarannya dan proyek yang sedang dikerjakan. P lebih lanjut mengutarakan, “Ini proyek pengerjaan jalan lingkungan ini menelan anggaran sekitar 200 atau 300 jutaan,” ujarnya.
Secara fisik pengerjaan proyek jalan 200 meter tinggi 18 cm, lebar 3,5 meter ini secara kasat mata, sepertinya kurang memperhatikan RAB yang sudah ditentukan oleh Instansi terkait (Dinas bina marga-Pekerjaan umum) kota tangerang.
Diharapkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum-Bina Marga kota tangerang ini, segera sidak kelapangan supaya mengetahui kinerja pemborong yang notabene diduga ada penyimpangan kwalitas proyek demi meraup keuntungan pribadi.
(Ags/Nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.