Sholat Idul Fitri, Halal Bihalal dan Anjangsana Yonif Raider 323 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, PENKOSTRAD – Yonif  Raider 323/BP menggelar sholat Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah, yang dihadiri oleh Danyonif  Raider 323/BP, Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina, M. Si (han). Perwakilan Kementerian Agama Kota Banjar. Bertempat di Masjid At Toriq, Yonif Raider 323/BP Kota Banjar, Jawa Barat, Banjar (25/6).

Sholat Idul Fitri tahun ini mengusung tema “Sebagai Sarana Peningkatan Keimanan Dan Ketaqwaan, Kepdulian Serta Kebersamaan Prajurit Kostrad Dengan masyarakat Guna Mewujudkan Prajurit Yang kuat, Hebat, Profesional Dan Dicintai Rakyat”.

Sebagai   Imam dan Penceramah, KH. Iskandar Effendi, SH. I. Dalam ceramahnya KH. Iskandar Effendi, SH. I.mengatakan. “Mari kita jaga kehidupan yang lebih harmonis, ciptakan rasa persaudaraan dan kekeluargaan dengan sesama, agar kemenangan yang kita raih hari ini, dapat lebih sempurna dan menjadi manusia yang Insya Allah di cintai oleh Allah SWT,” ujarnya.

Usai pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1438 Hijriyah, Danyonif melaksanakan Halal Bihalal dengan prajurit dan Persit bertempat di Aula Buaya Putih. Pada sambutannya, Danyonif  Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina, M. Si (han) menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H/2017 M kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Yonif Raider 323/BP Kostrad.

Kegiatan dilanjutkan anjangsana ke kediaman Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si. yang bertempat di Pendopo Kota Banjar, Jawa Barat. Dalam kesempatan tersebut Danyonif mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H kepada Ibu Wali Kota dan mendapat sambutan hangat dari Staf Instansi Pemerintahan Kota Banjar.

(PENKOSTRAD/Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.