DANDIM 0506/TGR HADIRI ACARA PEMBUKAAN FESTIVAL CISADANE 2017

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali menggelar Festival Cisadane. Tahun 2017 ini, festival akbar tersebut diisi dengan berbagai kegiatan seni budaya. Pelaksanaannya akan berlangsung selama delapan hari dari 22 hingga 29 Juli 2017 mendatang, Sabtu (22/7) resmi dibuka Walikota Tangerang

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. I. Gogor AA mengatakan, “Festival Cisadane dibuka langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismasyah yang akan di gelar selama 8 hari. “Pembukaan festival di warnai seni budaya, Kangnong, Cosply, Barongsai, Tiyad hita marching bras dan Gambang kromong,” jelasnya.

Inilah yang menjadi perbedaan di antara festival-festival di daerah lain. Perbedaan budaya dan keyakinan di Kota Tangerang menjadi kekuatan festival Cisadane dan kekuatan persatuan di Kota Tangerang,” ungkapnya.

Turut Hadir dalam pembukaan tersebut, Wakil Walikota Tangerang Drs. H. Sachrudin, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, S.ik. MH, Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi, ST., Kepala Dinas Pariwisata Prov. Banten, Sekda Kota Tangerang Dadi Budaeri, Kajari Kota Tangerang, Ketua PN Tangerang, Para SKPD jajaran Pemkot Tangerang dan Para Camat se-Kota Tangerang.

 

( GusNur )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.