H.Iskandar, Tuntutan Masyarakat Semakin Besar

Spread the love

Jurnalline.com, KAYUAGUNG OKI (SUMSEL) – Bupati Ogan Komering Ilir selaku pejabat Pembina Kepegawaian, H. Iskandar, SE kembali merotasi sejumlah pejabat eselon II,III dan IV dilingkungan Pemkab OKI, Jumat (28/7) siang.

Dalam sambutannya, H Iskandar SE mengatakan,  pelantikan ini sengaja dilakukan karena dia ingin setiap OPD kerja cepat menuntaskan program pembangunan. sebab saat ini tuntutan masyarakat semakin besar dan sebagai aparatur harus secepatnya bergerak.
“Ini karena saya selalu ingin berusaha maksimal agar pemerintah ini bekerja lebih cepat, lebih efektif, bekerja dalam tim yang solid dan saling mendukung sehingga hasilnya nyata dan dalam waktu secepat-cepatnya” Ungkap Iskandar.
Iskandar juga membantah jika pelantikan yang dilakukan saat ini ada kaitannya dengan kepentingan politik pilkada 2018 mendatang.
“Tidak adalah, semua ini adalah upaya percepatan pelayanan terhadap masyatakat, jika lambat kita akan tertinggal,” katanya.
Iskandar juga meminta kepada para pejabat yang baru dilantik untuk dapat bekerja dan menyesuaikan diri ditempat yang baru serta dapat mempercepat bebagai program pembangunan terutama yang berkaitan dengan pelayanan terhadap masyatakat
Para pejabat yang dimutasi diantaranya 8 orang dalam jabatan pimpinan tinggi pratama (setingkat kepala dinas) 26 Tenaga Adminstrator (setingkat sekretaris dan kabid) serta 47 dalam jabatan pengawas atau setara dengan pejabat eselon IV.
Para pejabat yang dimutasi diantaranya, H Ambiah Abubakar sebelumnya Kepala Dinas Perpustakaan dan kearsipan dimutasi menjadi Kepala Kesbangpol, selanjutnya Tohir Yanto sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kesbangpol dimutasi sebagai kepala Disnakertrans.
Kemudian M. Amin yang sebelumnya menjabat sebagai Kadisnakertrans di mutasi sebagai kepala Badan Pendapatan dan Pengelola Pajak Daerah, selanjutnya Nursula Kepala Badan Pendapatan dan Pengelola Pajak Daerah, dimutasikan sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, selanjutnya Pahrul Rozi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dimutasi sebagai Staf Ahli Bupati.
Sementara Iskandar ZA, Staf Ahli Bupati dimutasikan sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, kemudian Kepala Dinas Sosial Ifna Nurlela dimutasikan sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, sedangkan Amirruddin yang sebelumnya Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dimutasikan sebagai Kepala Dinas Sosial.
(Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.