HM. Ilyas Panji Alam sambut Team Touring Gowes Kemenpora RI

Spread the love

Jurnalline.com, OGANILIR (SUMSEL) – Plt Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam di dampingi Sekda, unsur Muspida dan Camat Indralaya Utara,Sabtu (22/7) menyambut tim GOWES Pesona Nusantara Kementerian Pemuda dan Olah Raga RI yang akan melintas di Bumi Caram Seguguk Kabupaten Ogan Ilir,bertempat di Desa Suka Mulya tepatnya di tuguh perbatasan Kabupaten Muara Enim dan Ogan Ilir.

Berdasarkan pantauan Jurnalline.com, kedatangan Team Touring Gowes Kemenpora RI di perkirakan tiba di Kabupaten Ogan Ilir pada pukul 10.30 Wib dari Kota Prabumulih,yang akan di sambut oleh Plt Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam beserta unsur muspida.
Selaku Plt Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam akan meyerahkan Bendera Pataka,Bendera Merah Putih,Tanah dan air kepada Team Touring Gowes Kemenpora RI.
Kemudian,Tanah dan Air yang di serahkan ke Team Touring Gowes Kemenpora RI tersebut di kumpul menjadi satu yang akan dibuat menjadi Tuguh Monumen NKRI di Gunung Tidar Magelang Jawa Tengah.
Dari Kabupaten Ogan Ilir selanjutnya Team Touring Gowes Kemenpora akan menuju Kotamadya Palembang,dan pada tanggal 25 juli 2017 kembali akan melanjutkan perjalanan melintasi Bumi Caram Seguguk Kabupaten Ogan Ilir yang akan singgah di Perkantoran Pemkab Ogan Ilir sebelum menuju Kabupaten Ogan Komering Ilir.
Sementara Camat Indralaya Utara Jamhuri selaku Camat dan Kecamatan perbatasan Kabupaten Muara Enim siap menyambut dan mensukseskan kedatangan Team Touring Gowes Pesona Nusantara Kemenpora RI 2017 dan siap mensukseskan Asian Game 2018 mendatang
(sy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.