Manfaatkan Open House Menjadi Ajang Silaturahmi

Spread the love

Jurnalline.com, TANGSEL – Tak ingin melewatkan momentum Idul Fitri 1438 H yang jatuh pada tanggal 25/06/2017 lalu, Ir. Achmad Fauzi Anggota DPRD F-PPP Provinsi Banten gelar Open house yang manfaatkan menjadi ajang Silaturahmi kepada seluruh masyarakat di kediamanya yang terletak di Komplek Griya Jakarta, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Sabtu (01/07).

Saat berlangsungnya Open house, Ir. Achmad Fauzi yang akrab di sapa Haji Rully mengatakan, momentum Idul Fitri itu sangat baik untuk mempersatukan sekaligus mengajak masyarakat Tangerang selatan untuk lebih menyatu, mempererat tali silaturahmi tanpa mememandang perbedaan baik dari Suku, Agama, Jabatan atau apapun, sehingga dapat menjalin kebersamaan yang baik.

“Momen silaturahmi tentunya dapat dilakukan kapan saja, tapi untuk Idul Fitri ini menurut saya hal yang wajib di lakukan, dalam pergaulan saya ya seperti ini, dapat dilihat dari para rekan yang berkesempatan hadir pada hari ini, inipun tidak menggunakan undangan resmi,” pungkas Haji Rully

Selanjutnya Haji Rully mengatakan, pertemuan seperti ini juga dapat di manfaatkan untuk saling mengenal satu sama lain terutama masyarakat Tangsel.

Di tempat yang sama, Delima Bungsu Andy yang menjabat sebagai Ketua Garda Pemuda Partai Nasional Demokrat mengatakan, sosok Haji Rully memang senang bergaul dengan siapapun sejak masih sekolah.

“Bang Haji Rully memang sangat di kenal ketokohanya, beliau tidak pernah memilih-milih dalam pergaulan, sejak masih sekolah beliau sudah banyak di kenal, karna saya dulunya adik kelas dari Bang Haji Rully,” pungkas Delima yang berencana maju dalam Pemilu Legislatif pada 2019 mendatang.

tak hanya para pengurus dari berbagai partai, dalam acara yang bertajuk silaturahmi tersebut juga di hadiri beberapa Organisasi Masyarakat seperti Barisan Muda Betawi (BMB) juga Organisasi Kita Orang Bersaudara (KOBAR) yang di pimpin oleh Onga Christ Lity Laoly.

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.