PERINGATI HUT KE-44, KNPI KOTA TANGERANG SIAP BANGUN KREATIFITAS

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke-44, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kota Tangerang menggelar Diskusi Publik dengan tema “DARI KNPI OLEH KNPI UNTUK KOTA TANGERANG” di Gedung Aula DPD KNPI Jl. A. Dimiyati Kel. Babakan Kec. Tangerang Kota Tangerang, Minggu (30/7) siang.

Hadir dalam Acara tersebut Wali Kota Tangerang H. Arif R. Wismansyah, Perwakilan Dandim 0506/Tgr, Ketua DPD KNPI Propinsi Rano Alpart, Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi Pane,Ketua BNK Tangerang AKBP H. Ahmad F. Hidayanto, Perwakilan Kapol PP. Wawan Fauzi, Kadispora Bupar Rizal wibowo, Kapolsek Tangerang Kompol Ewo serta perwakilan 34 ormas pemuda yang tergabung di KNPI.

Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Rusdi mengatakan, “Bahwa pihaknya akan terus berupaya berkontribusi dalam pembangunan di Kota Tangerang.

“DPD KNPI Kota Tangerang konsisten dalam rangka membantu mewujudkan cita-cita pembangunan dan membangun kemandirian kreatifitas serta menciptakan lapangan kerja di Kota Tangerang,” katanya.

Selain pembangunan fisik di Kota Tangerang, menurut Rusdi, DPD KNPI Kota Tangerang juga akan membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam memberantas peredaran narkotika di Kota Tangerang yang bermottokan “Akhlaqul Karimah” tersebut.

“Ya, dalam kesempatan ini juga, kami (DPD KNPI Kota Tangerang) melantik beberapa pengurus untuk menjadi Tim Pantas Juara (Pamberantas Judi, Aids dan Narkoba) di Kota Tangerang,” sambung Rusdi

“Ini merupakan bentuk sinergitas DPD KNPI Kota Tangerang terhadap program pemerintah Kota Tangerang dengan program Bersinarnya, (Bersih dari Narkoba),” tutupnya.

( GusNur )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *