Perserang Serang Menuai Hasil Positif Melawan Ps Bengkulu

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA SERANG (BANTEN) – Pertandingan Sepak bola Grup 2 Liga 2 tahun 2017 kembali di gelar yang mempertemukan antara tuan rumah PERSERANG SERANG dan tim tamu PS BENGKULU di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Minggu (09/07), dimulai pukul 15:00 WIB.

Sejak pluit babak pertama di bunyikan tim tuan rumah langsung memberikan tekanan kepada tim tamu, di menit ke 49 tim Laskar Singaandaru julukan tim PERSERANG SERANG berhasil memecahkan telur melalui pemain Gelandang Laskar Singaandaru, bernomor punggung 11 yaitu Ervin Rianto.

Hingga turun minum skor tidak berubah 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Pluit babak kedua di bunyikan, kedua tim saling jual beli serangan tim PS Bengkulu sebagai tim tamu tampil mengesankan, beberapa peluang terjadi dan beberapa kali sempat mengancam gawang dari PERSERANG SERANG. Tim tuan rumah PERSERANG SERANG yang tampil di depan ratusan pendukungnya, juga beberapa kali melakukan ancaman di gawang PS BENGKULU.

Gol kedua baru tercipta pada menit ke 83 melalui pemain PERSERANG SERANG yang bernomor punggung 07 Hapid Ali, hingga pluit panjang di bunyikan skor 2-0 tidak berubah untuk keunggulan tim Laskar Singaandaru julukan bagi tim PERSERANG SERANG.

 

( Ags. S )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.