Sarang Burung Telan Korban

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL) – Naas nasib yang menimpa Rafli (13) yang harus meregang nyawa di atas pohon karet milik perkebunan warga.

Meninggal Dunia akibat tersengat listrik yang ada di kampung 2 Desa Talang Tenngah Darat Kec.Lubuk Keliat Kab.Ogan Ilir.
Menurut pantauan media ini di lapangan (25/07), Rafli yang merupakan buah hati dari pasangan Marlian dan Rahayu ini tersengat listrik ketika hendak mengambil sarang burung yang ada di kebun karet.
Kala itu, ia memanjat pohon karet milik warga dengan membawa sebatang pohon ubi kayu yang akan digunakan untuk  mengambil sarang burung tersebut.
Namun, naas tanpa disadarinya ada kabel listrik PLN yang berdekatan dengan sarang burung itu sehingga langsung menyetrum tubuh korban.
Salah seorang warga, Matjale menuturkan, kejadian itu terjadi ketika korban hendak mengambil sarang burung yang ada di atas pohon karet. Dan ternyata tanpa sepengetahuannya di dekat sarang burung itu ada kabel induk PLN dan langsung menyengat tubuh korban.
Kejadian itu kemudian diketahui oleh saudara perempuan Rafli yang langsung menjerit meminta pertolongan warga.
Sementara itu, warga lain Temu berharap kejadian ini tidak terulang lagi dan bisa dijadikan pelajaran bagi semua. Dan kepada keluarga korban dapat bersabar dan mengikhlaskan kepergian Rafli.
(Adi/fitry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.