USAI CUTI LEBARAN, PANGKOLINLAMIL HALAL BIHALAL DENGAN PRAJURIT KOLINLAMIL

Spread the love

Jurnalline.com, KOLINLAMIL – Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) mengadakan halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah dengan seluruh keluarga besar Kolinlamil baik prajurit maupun PNS serta Jalasenastri yang dipimpin Panglima Kolinlamil Laksda TNI Agung Prasetiawan, M.AP. di Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (3/7).

Acara Halal bihalal yang digelar usai pelaksanaan apel gabungan ini, dihadiri seluruh pejabat utama Kolinlamil mulai Kaskolinlamil, para Asisten Pangkolinlamil, Kadis/Kasatker, Komandan Satlinlamil Jakarta dan para perwira baik Mako maupun Unsur serta Komandan KRI dilingkungan Satlinlamil Jakarta.

Apel gabungan mengawali acara halal bihalal ini, untuk memeriksa kehadiran para prajurit dan PNS usai melaksanakan cuti lebaran. Kehadiran para prajurit dan PNS ini merupakan kewajiban karena waktu cuti yang diberikan telah sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Selain itu pula, pengecekan personil ini juga untuk menegakkan aturan disiplin terhadap prajurit dan PNS dilingkungan Kolinlamil.

Usai apel khusus, para prajurit dan PNS sesuai dengan urutan mulai barisan Satlinlamil Jakarta dan Unsur – unsur KRI secara berurutan bersalam-salaman bersama Panglima Kolinlamil, Kaskolinlamil dan pejabat utama Kolinlamil lainnya yang berdiri berjajar untuk menerima salam dari para prajurit dan PNS lingkungan Kolinlamil.

“Tradisi Halal bihalal seperti ini, akan mempererat hubungan kekeluargaan antara pimpinan dan bawahan serta menjalin ikatan batin apalagi disuasana hari raya Idul Fitri 1438 hijriyah ini” kata Panglima Kolinlamil.

Pada kesempatan tersebut, Panglima Kolinlamil Laksda TNI Agung Prasetiawan, M.AP. dan Ibu Ketua Jalasenastri Kolinlamil Ny. Ita Agung Prasetiawan didampingi Kaskolinlamil Laksma TNI Sugeng Ing Kaweruh, S.E., M.M. menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri “Minal Aidin Wal Faidzin”, Mohon Maaf Lahir Batin, Semoga Idul Fitri 1438 hijriyah ini memberikan berkah bagi kita semua.

(Dispen Kolinlamil / Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.