DANRAMIL 14/MAUK SAMBANGI KEDIAMAN PARA CALON KADES

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Tangerang – Guna menjaga kondusifitas Wilayah, Danramil 14/Mauk Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr menyambangi kediaman para calon Kepala Desa, Ini yang pertama di Lakukan Danramil Pasca Pilkades serentak di Wilayahnya.

Danramil 14/Mauk Kapten Inf Muhlisin mendatangi kediaman Calon kepala Desa Kosambi Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Senin (28/08/2017).

Danramil 14/Mauk Kapten Inf Muhlisin mengatakan, kunjungan ini kami laksanakan untuk memastikan bahwa Pasca Pilkades wilayah masih tetap kondusif, Contohnya pemilihan kepala Desa Kosambi. Dan Kami Menghimbau kepada para calon yang terpilih atau pun yang tidak terpilih, untuk tetap bersama – sama dan bersatu dalam rangka memajukan pembangunan Desa Kosambi,” ujarnya.

Dalam kunjungaNya Danramil di dampingi oleh, Pelda Jumari, Camat Sukadiri, Kepala Desa Kosambi, Panitia dan Panwas dan Para calon Kepala Desa.

Dari pantauan Jurnalline.com, Pilkades yang di laksanakan secara serentak Pada, Minggu (27/08 ) di Kab.Tangerang sampai saat ini masih Kondusif, hal ini tidak terlepas dari kerja sama semua pihak dan kerja Keras pihak Aparat TNI/ Polri dalam melakukan Pengamanan dengan cara Persuasif.

( GusNur )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *