JALAN SEHAT MERAH PUTIH KEC. CIPONDOH DI HADIRI WALIKOTA

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Kecamatan Cipondoh  Kota Tangerang. Gelar Jalan Sehat Merah Putih dengan  peserta 3500 orang, dengan   menempuh jarak  4 Kilometer.

Kegiatan tersebut dalam rangka   Puncak Acara  Kampung Merdeka,  memperingati HUT RI Kemerdekaan Ke 72. Acara di hadiri  oleh Walikota Tangerang H.Arief R. Wismanyah, Camat Cipondoh Kiki Wibawa, Sekcam Cipondoh, Komadan Koramil 01/Tangerang Mayor Arh.Iman Kartiman , Kapolsek Cipondoh,  serta para Lurah dan Masyarakat  Se – Kecamatan Cipondoh.

“Semangat Merah Putih, sebagai langkah utama dalam semangat Satu Kesatuan khususnya di Kota Tangerang. kerja bersama antar masyarakat sangat dibutuhan oleh pemerintah khususnya  dalam pembangunan di Kota Tangerang sebagai Kota Layak huni, Layak Kunjungi dan Kota sehat,  yang selama ini mendapatkan penghargaan baik ditingkat Propinsi mau pun nasional, ” tutur Walikota Arif R Wismansyah disela-sela sambutan dan pelepasan Jalan Sehat Merah Putih. Minggu (27/08/2017).

Pemerintah Kota Tangerang dalam pendidikan mempunyai  program Gratis untuk sekolah SD dan SMP  Negri maupun Swasta  bagi pelajar yang tidak mampu, Lanjut Arief, ” Tidak hanya itu saja untuk Ibu – ibu sekarang Pemkot Tangerang melalui Dinas DUKCAPIL dan rumah Sakit, bila melahirkan anak langsung mendapatkan Akte Kelahiran dan terdaftar anaknya melalui KK secara Otamatis dengan Gratis, “Terangnya.

Dia Menambahkan, Atinya masyarakat tidak perlu khawatir dan menunggu anak sudah besar baru di daftarkan untuk mempunyai Nomor Induk Pendudukan akan tetapi dengan program ini Pemkot Tangerang lah yang kerja dan peran aktif untuk melayani masyarakat Kota Tangerang, “Tutupnya.

 

(GusNur )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.