Pengembang Padina Soho & Residence Sediakan Layanan Berbasis Aplikasi

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA TANGERANG – Tower Padina SOHO and Residence yang saat ini pembangunanya sedang berjalan di Jln.Daan Mogot Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang, adalah proyek yang diluncurkan oleh PT. Patra Dinamika ( Padina ) melalui anak perusahaanya yaitu, PT. Patra Bangun Properti dengan Konsep, “SMART CHOICE FOR YOUR PREMIUM BUSINESS AND LIVING”, dengan 1 Tower SOHO dan 2 Tower Residence/ Apartemen.

Padina SOHO and Residence memiliki keseluruhan 451 Unit dan mulai GROUNDBREAKING 24 April 2016 dan sampai saat ini sudah 60 % terjual dari penawaran pertama yang di pasarkan bulan September 2015 dan targetnya akhir Tahun 2017 sudah terjual semua unit, karena pada juni 2018 akan mulai serah terima.

Selain itu, Padina SOHO and Residence menawarkan berbagai fasilitas untuk penggunanya, seperti kolam renang, jacuzzy, fitness center, ruang ibadah, minimarket, taman bermain, dan sistem keamanan yang menggunakan smart card.

Menurut Direktur PT.Patra Bangun Properti Coki Lubis, lokasi Padina SOHO and Residence cukup dekat dengan daerah yang berkembang, seperti Puri Indah, Pantai Indah Kapuk, Alam Sutra dan Jl.Tb Simatupang yang sekarang dapat di akses mudah dan cepat melalui Tol Lingkar Luar atau JORR 1, JORR 2 dan Kereta Bandara Sukarno – Hatta. Selain itu, SOHO ini juga menjual Eksklusivitas lewat berbagai fasilitas hunian di atas lahan yang bebas banjir.

Selain itu, Tambah Coki Jalur mookervart dan JORR 2 sudah mulai pengerjaanya sehingga di harapkan pada Tahun mendatang sudah bisa di akses oleh pengguna jalan Daan Mogot dan penghuni dari Padina SOHO and Residence,” ungkap Coki.

Sementara Julfiansyah selaku JM. Marketing Padina Soho And Residence saat memberikan keterangan kepada awak media Selasa ( 15/08 ) di Kantor Pemasaran Jl.Daan mogot mengatakan, “Proyek ini kita bikin 3 tower yang depan Soho Full Glass, dan kita sediakan layanan aplikasi untuk Hunian, kita buat semacam gojek terutama bagi hunian yang ingin memesan makanan atau bahkan loundri,” jelasnya.

Jadi Nanti, Kata Julfian, kita buat seperti Gofood juga, hal tersebut untuk mempermudah hunian jadi nggak perlu keluar.

Kami juga akan melibatkan Vendor serta Pengusaha Kecil di sekitar sini untuk bergabung menjadi Patner kami, selain itu Elektrical juga kita siapkan yang berfungsi untuk mematikan Lampu, TV, AC dan CCTV sebelum masuk Hunian.

Konsep kami sama dengan ide Pak Wali Kota yang mana beliau mengharap pelayanan di Kota Tangerang serba smart, atau dikenal dengan konsep Samart City jadi keinginan Beliau sangat menginspirasi kami untuk mengadopsinya.

“Intinya semua ingin Simple dan Praktis, dan inilah Motivasi kami untuk membuat Aplikasi, ingin memudahkan Hunian dalam meng-adop Tehnologi saat ini, selain itu RTH 15 % dari total area yang kami bangun yaitu 4.181 m². juga kami siapkan,” tutupnya.

( GusNur )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *