Sidang Paripurna DPRD Banyuasin Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Melalui Siaran Langsung Dari Jakarta

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin, (Sumsel) – Sidang Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Banyuasin Mendengarkan Pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indoneaia (HUT RI) ke -72. di gedung Paripurna DPRD Banyuasin.

Dalam sidang tersebut yang dipimpin langsung Ketua DPRD Banyuasin H Agus Salam SH dihadiri PLT Bupati Banyuasin Ir.S.A Supriono,MM, Wakil Ketua 1 DPRD H.Askolani Jasi. SH,MH, Sekda Banyuasin DR Firmansyah, Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi S.Ik MH, Para kepala Dinas, unsur TNI, Sekretaris Dewan, kepala LSM kelas 3C serta tokoh masyarakat Banyuasin.
Sembari mendengarkan dan menonton pidato kenegaraan presiden RI, Ketua DPRD Agus Salam yang membuka rapat paripurna memberikan himbawan kepada seluruh peserta sidang, agar banyak mengucapkan rasa syukur kepada Allah yang sudah membebaskan negeri indonesia tercinta, dari tangan penjajah, selalu mengintrofeksi diri dan selalu mawas diri sebagai acuan dalam melaksanakan tugas negara.
“Kemerdekaan Negara Indonesia berkat dari kegigihan dari para pejuang terdahulu, dalam membela tanah air indonesia mempertaruhkan nyawa dan rela berkorban tumpah darah, sebagai wakil rakyat kami akan terus berupaya menjadi yang terbaik dalam mempertahankan kegigihan pejuang merebut kembali indoneaia dari tangan penjaja,” ucapnya.
(Dwi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *