Soft Opening Bunda Hope Oncology Center

Spread the love

Jurnalline.com, JAKARTA – RSU Bunda menawarkan Solusi Bagi Penderita Kanker dengan diluncurkannya Bunda Hope Oncology Center,  hari ini (29/8).

Bunda Hope Oncology Center memberikan pelayanan untuk konsultasi dan perawatan berkualitas dengan spesialis kemoterapi dan ankologi, dengan konsisten kepada pasien kanker dengan cara memperluas fasilitas diagnostik molekuler dan genetika.
Menurut tim dokter Bunda Hope Oncology Center yaitu Dr.  dr.  Samuel Johny Haryono, SpB (K) Onk dan Dr.  dr Andhika Rachman, Sp.PD – KHOM “Kesembuhan kanker tergantung stadium kanker itu sendiri, komitmen tim dokter rs bunda mengobati semua pasien tidak melihat stadium, tapi berdasarkan kebutuhan dan kecocokan pasien itu sendiri”.
Bunda Hope Oncology Center didirikan dengan keyakinan bahwa pasien kanker dan keluarga mereka harus mendapatkan manfaat dari pengobatan yang di lakukan dengan teknologi baru yang relevan secara klinis.
Perawatan Onkologi di RSU Bunda Jakarta mampu melayani deteksi dini kanker, pembedahan dan kemoterapi berbagai jenis kanker yang di dukung oleh fasilitas dan tenaga medis handal dan terpercaya.
(Putri yani)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.