Arti Keselamatan Untuk Para Pelajar

Spread the love

Jurnalline.com, KAB. PANDEGLANG (BANTEN) – Ada yang berbeda, upacara hari Senin pagi di halaman Madrasah Aliyah (MA) Darulhuda Pusat Pari, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, diikuti kurang lebih 200 siswa pelajar, Kapolsek Mandalawangi AKP Jonni Slamet menjadi inspektur upacara pada hari itu, Senin (25/09).

Dalam pidato nya kepada siswa pelajar, AKP Jonni Slamet menyampaikan kepada siswa-siswi MA Darulhuda Pusat Pari untuk menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan. Dengan begitu, diharapkan angka kecelakaan dapat diminimalisir sebagaimana harapan pada semua pihak.

“Jangan hanya disiplin ketika ada Polisi yang bertugas, patuhilah aturan-aturan yang berlaku. Itu untuk kebaikan bersama, semua pihak dapat merasakan manfaatnya jika kita menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan bukan karena alasan lain,” ujar, Kapolsek Mandalawangi, AKP Jonni Slamet

Ia juga berharap, selain menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan, juga menghimbau kepada para siswa-siswi MA Darulhuda Pusat Pari untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas

“Saya harap apa yang disampaikan tentang tertib berlalu lintas ini dapat memberikan wawasan tentang keselamatan lalu lintas dan menanamkan jiwa pelopor tertib berlalu lintas di lingkungan pelajar,” tutupnya.

(Angga/ Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.