Baksos Polsek Karawaci, Renovasi Musholla

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Dalam rangka bakti sosial dan peduli tempat ibadah, Polsek Karawaci melakukan pengecetan Musholla Ar – Rahman, di jalan raya merdeka Gg. Batik RT 02/05, kelurahan Sukajadi Karawaci Kota Tangerang, Kamis (14/09/2017).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH  bersama 22 personil anggota polsek Karawaci.

Dalam sambutannya kapolsek mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud nyata kepedulian polisi terhadap Masjid atau tempat ibadah yang ada dilingkungan.

“keindahan tempat ibadah atau masjid sesuatu yang bisa menjadi kebanggaan tersendiri buat yang melaksanakan sholat, dan juga membuat lebih khusyu,” jelas Abdul.

Kegiatan tersebut juga dilaksanakan untuk mengimplementasikan program Kapolres Metro Tangerang Kota yaitu Polisi Cinta Masjid.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan bantuan cat kepada ketua RW 05 Kelurahan Sukajadi, Ahmad Abidin dan melakukan pengecetan Mushola bersama dengan Personil Polsek karawaci.

(Iwan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.