Dindikbud Tangerang Selatan Bagikan 280 paket daging Qurban

Spread the love

Jurnalline.com,  Tangerang Selatan – Manfaatkan momen Hari Raya Idul Adha 1438 H, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Taryono, mengajak seluruh pegawai Dindikbud untuk lebih bersinergi, meningkatkan kinerja dan Ikhlas dalam menjalankan setiap pekerjaan.

“Pastinya momentum berkurban ini kita ambil dari segi hikmahnya, seperti sikap ikhlas dan juga rela berkurban, sehingga dapat melatih kepekaan sosial dan kami dalam rangka meningkatkan kinerja pegawai,” ungkapnya, Minggu (3/9/2017).

dirinya juga menyatakan, dalam melatih kepekaan sikap positif tersebut juga mewujudkan sinergitas dan kebersamaan dengan berbagi hewan kurban yang baru saja disembelih pada Minggu (3/9) pagi.

“Hal ini menjadi simbol pelayanan ikhlas dan ini positif, moment ini penting, dengan kebersamaan, impian lebih besar bisa terwujud,” jelasnya.

Tak hanya itu saja, dirinya menjelaskan, melalui moment Idul Adha juga diikuti oleh beberapa sekolah yang melakukan kurban dengan syarat tidak memberatkan ataupun melakukan pungutan paksa yakni untuk pelaksananya dilakukan secara sukarela.

“Untuk pengembangan Pendidikan karakter itu boleh, dan asal jangan memaksa, namun untuk pembangunan karakter karena momentumnya bagus,” tegasnya.

Sementara itu, tampak dari beberapa masyarakat sekitar yang turut menyaksikan saat berlangsungnya penyembelihan dua ekor sapi dan dua ekor kambing, dan sebanyak 280 paket daging Qurban yang di bagikan kepada masyarakat.

(TB)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.