Hotel Ibis Gading Serpong  Gelar Acara  Travel Agent Gathering, Haji Dan Umroh

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Tangerang – Sebanyak 35  biro  Travel Haji dan Umroh se – Jabodetabek menghadiri  acara  Travel Gathering Haji dan Umroh  yang di adakan oleh Jendral  manager Hotel Ibis Gading Serpong di Jl Boulevard Gading Serpong Blok M 5 No 19 Serpong, Kabupaten Tangerang pada,  Jumat (29/9/2027).

Jendral Manager Hotel Ibis Gading Serpong Drs Riganda Togatorop kepada awak media mengatakan, Acara ini  memang  kita fokuskan untuk mengundang para Travel agent yang mengadakan acara umroh, karena memang market ini adalah market yang memang kita lihat,  mungkin bisa kita lakukan di tempat kita meskipun jaraknya hotel kita ke bandara cukup jauh sekitar 1 jam perjalanan, tapi target yang utama  yang mau kita  kejar adalah para tamu yang dari luar kota, ” ujarnya.

Dan  memang lanjut Dia,  acara ini bener – bener baru pertama kali kita lakukan, dengan tujuan  untuk memperkenalkan prodak kita kepada para Travel agen yang melakukan Umroh ini,  jadi ini adalah inovasi baru kita untuk mencari market baru.

Dirinya  menambahkan, Bagi biro perjalanan Umroh yang hendak memberangkatkan jamaahnya, hotel Ibis Gading Serpong menawarkan pilihan penginapan yang refresentatif dengan harga kompetitif  selain untuk nginap sekaligus bisa manasik disini, “terangnya.

“Saya sengaja mengundang sebanyak 35 biro perjalanan travel Umroh dan Haji sejabodetabek ini diharapkan bisa membawa kerja sama dengan Hotel Ibis Gading Serpong untuk menjadi bagian akomodasi Umroh, “pungkasnya.

 

(GusNur)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.