Kadis Dan Kasudin CKTRP Jakarta barat, Mandul Dalam Menjalankan Tugasnya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Membandelnya pemilik bangunan bermasalah di Wilayah Jakarta Barat, Diduga kuat, Disebabkan Mandulnya “Bayu Aji” Kasudin Cipta Karya Tata Ruang Dan Pertanahan Jakarta Barat, Dalam menjalankan tugasnya selaku Orang Nomor satu (1) dijajaran (CKTRP) Jakarta Barat .

Hasil pantauan Jurnalline.com Dilokasi, Jum,at (08/09), Ditemukan bangunan yang berlokasi di Jalan Bima Blok B – 7 No.9 dan 10, RT.003/RW,07, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Tersebut (IMB) nya Rumah Tingal 3 lantai, Nomor IMB : 061/8.1/31.73.06.0000/-1.785.51/2017,  tersebut Disinyalir disulap menjadi 2 unit Ruko berlantai 3.

 

 

Dilokasi bangunan, Jurnalline berusaha bertemu dengan salah seorang warga setempat  untuk meminta tanggapan nya terkait kegiatan pembangunan tersebut,  “apakah Rumah Tinggal atau Ruko, Pak ini ma bangunan Ruko, soalnya  bentuknya seperti ini,” Ujar warga setempat yang Namanya tidak mau disebut, Jum,at (08/09).

Warga itu menambahkan, “kegiatan bangunan ini juga mengganggu kami pak, yang kerjanya berisik dan debunya juga sangat mempengaruhi kesehatan kami, apalagi datangnya hujan, becek pak, kami sangat terganggu,” Ujarnya

Diwaktu yang sama jurnalline menyambangi Rezi Nasution Kepala Seksi CKTRP Kecamatan Kalideres di kantornya untuk konfirmasi, “Pak Reza sedang keluar,”  Ujar salah satu staffnya yang namanya hendak disebut.

Jurnalline juga menyambangi “Bayu Aji” Kasudin CKTRP Jakarta Barat, di Lantai 10 gedung B, Bapak tidak ada ditempat, Sangat di sayangkan yang berkepentingan tidak berada di tempat, ujar salah satu staff yang namanya tidak mau di publikasikan, Kamis (08/09).

Bangunan Ruko tersebut, Diduga kuat telah menyalahi /Melanggar Perda DKI Jakarta No. 7 Tahun 2010 Tentang bangunan dan Pergub DKI Jakarta No. 128 Tahun 2012 Tentang sanksi pelanggaran bangunan dan gedung serta melanggar undang undang RI No. 26 Tahun 2007 Tentang RDTR Zonasi,

(alex/nando)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.