Kejuaraan Voli Memperebutkan Piala Walikota CUP 2017

Spread the love

Jurnalline.com, Prabumulih (SUMSEL) –  Kejuaraan Voli pasir yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Komite Nasional Pemuda Indonesia  (KNPI)  kota Prabumulih berjalan sukses dan meriah, kegiatan tersebut yang dipusatkan di  jalan Taman Murni Kelurahan Gunung Ibul Barat kecamatan Prabumulih Timur halaman kantor KONI kota Prabumulih minggu (24/09).

Voli pasir yamg memperebutkan piala walikota kota Prabumulih  yang belangsung selama 4 hari ini diikuti peserta untuk putra 22 regu sedangkan putri 6 regu dari 10 kabupaten dan kota dalam provinsi  Sumatera Selatan (Sumsel).

Dalam kata sambutan  Walikota  Prabumulih  Ir Ridho Yahya MM yang diwakili  Kepala Dinas POKP Amrulah, pertama saya meyampaikan permohonan  maaf walikota  Prabumulih  yang tidak bisa hadir pada acara penutupan  voli pasir,  dikarna beliau  ada acara.

Masih kata Kadin POKP, “alhamdulillah  acara voli pasir tersebut  berlangsung sukses, berkat dukungan dari berbagai pihak terutama pemerintah kota Prabumulih, saya mengucapkan   kepada para pemenang  dan kepada yang tim voli yang kalah jangan mudah patah semangat ayo lebih giat lagi untuk berlatih karna masih banyak kesempatan untuk kalian.” Jelasnya.

Untuk  juara pertama  putra yaitu Musi Banyuasin  yang keluar sebagai  juara ke 1 dan disusul Kota Prabumulih juara ke 2 dan untuk  ke 3 kota Pagar Alam juara harapan  ke 4 yaitu kota palembang, sedangkan untuk  Putri juara pertama Musi Banyuasin (Muda) dan disusul  Musi Rawas juara Ke 2 pada juara ke 3 yaitu kota Palembang, juara harapan  ke 4 Kota Prabumulih.

Piala juara 1 diserahkan langsung oleh Kadin POKP,  dan untuk  ke 2 diserahkan  langsung oleh Ketua KNPI kota Prabumulih  Arafik Zumahri.

(Yetno/PS)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.