Kini Mencari Properti Dapat Diakses Melalui Website

Spread the love

Jurnalline.com, TANGSEL – Ajang pameran perumahan dengan midnight sale pertama di Indonesia yang menawarkan program spektakuler bagi para pencari rumah, apartemen, dan kondotel

 

Hari ini secara resmi membuka Rumah.com Properti Show. Acara ini akan berIangsung pada 6-10 September 2017 di Hall 10, ICE BSD. dengan penawaran spektakuler dari para developer. Selama Iima hari, para konsumen properti dapat menemukan beragam proyek perumahan, apartemen dan kondotel dari kota-kota favorit para pencari properti di Indonesia dan luar negeri, (06/09).


Wasudewan, Country Manager Rumah.com mengatakan,  Rumah.com Properti Show memperkuat komitmen untuk membantu pencari properti di Indonesia dalam mewujudkan impian memiliki rumah sendiri. Event ini merupakan bagian dari berbagai inovasi Rumah.com yang mengukuhkan posisinya sebagai portal properti terdepan di Indonesia dan partner terpercaya bagi para pencari properti. Setiap bulan, Iebih dari 3,4 Juta pengunjung menelusuri Iebih dari 17 Juta haiaman dalam Rumah.com untuk menemukan hunian, dan beragam informasi properti yang transparan dan mendalam melalui Review Properti, Sentiment Survey, Market Outlook maupun Rumah.com Property Index.

”Rumah.com Property Show adalah salah satu bentuk komitmen kami untuk mengatasi problem utama para pencari properti di Indonesia saat ini, yaitu keterjangkauan (affordability). Menurut Rumah.com Property Affordability Sentiment Index 2017, 51% masyarakat Indonesia beranggapan bahwa nominal uang muka pembelian properti terlalu tinggi sehingga mereka belum mengambil fasilitas kredit properti dari bank. Rumah.com Property Show adalah platform yang tepat bagi konsumen untuk menemukan properti yang terjangkau, karena kami telah bekerja sama dengan developer agar memberikan program promosi yang sangat spesial dalam event ini, termasuk midnight sale,” kata Wasudewan

Selanjutnya ia mengatakan, untuk memuluskan kepemilikan rumah, para konsumen properti juga dapat mendatangi booth Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) dan BTN. Mereka dapat berkonsultasi tentang proses pengajuan kredit. 

“Rumah.com Property Show juga memastikan akan dihadiri oIeh 15.000 karyawan dari perusahaan mitra di area Jakarta, Tangerang dan sekitarnya yang ingin membantu karyawan mereka memiliki hunian. Mereka akan mendapatkan penawaran spesial dari para developer di waktu reguler, seperti DP 0%, bebas biaya BPHTB dan KPR, diskon hingga ratusan juta dan masih banyak lagi. Dengan menunjukkan lD karyawan kepada developer, mereka dapat menikmati program spesial tersebut.” terangnya. 

Tak hanya itu, dirinya juga menambahkan, Masyarakat umum dapat menghadiri Rumah.com Property Show sejak siang hingga malam hari. Dan midnight sale akan digelar mulai jam 22.00-24.00 pada 8 dan 9 September 2017 di Hall 10, ICE BSD. Selain DP 0 % dan diskon ratusan juta, para developer juga menyediakan mobil dan motor, gratis cicilan 1 tahun, cashback hingga Rp125 Juta, voucher belanja dan hotel senilai puluhan juta rupiah dan Iainnya. Agar bebas antre, pencari properti sangat disarankan melakukan pendaftaran online melalui www.eventrumah.com

“Dalam event ini, sejumlah ahli juga telah siap memberikan wawasan dan informasi menarik tentang berbagai hal terkait hunian dan inspirasi bisnis, seperti Ferry Salanto (Associate Director, Colliers International), Chris Antonius (Country Director, Honestbee lndonesia), Tommy HBastamy (Managing Partner in Strategic Advisory Group, Coldwell Banker Commercial), Kutta N. Panahatan (Direct investment Division, BPJS Ketenagakerjaan) Roes Januhersyah (Kepala Bagian Pemasaran dan Pengembangan Pasar, Sarana Multigriya Finansiai), Dedy Lesmana (Sales Development Non Subsidized Mortgage Department Head, BTN), Prihatin Setyaningsih (Business Development Non Subsidized Mortgage Department Head, BTN), Romeo Van Enst (Manager of Sales Development Non Subsidized Mortgage, BTN), Stefanie Tanuwijaya (Head of New Project & Expansion, ZEN Rooms lndonesia), Maulana Septedi (Sales Manager, AeroTIcket), Riza Mauly Kristanto (Head of Credit, Courts lndonesia), Edward (Founder, Arsitag), Diana Pratiwi (desainer interior) dan Iainnya.” tandasnya.
(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *