Lagi Mangkal! Driver Go-Jek Dipukul Tukang Becak

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA SERANG (BANTEN) – Timbul ketegangan kembali oleh salah satu driver ojek online, yakni driver Go-Jek di Kota Serang. Kejadian pemukulan oleh tukang becak bernama Hamzah terhadap driver Go-Jek bernama Praja Budi. Lokasi kejadian tidak jauh dari rumah pelaku (red. Hamzah), pemukulan terjadi di pinggir jalan pangkalan becak di Jl. Raya Serang Jakarta Km 4 Pakupatan, Kel. Penancangan, Kota Serang, komplek Universitas Tirtayasa (Untirta), sekiranya pukul 19:15 WIB, Kamis (28/09)

“Kejadian berlangsung cepat, ada tukang becak memukul pengendara Go-Jek di pinggir jalan, disitu dekat kampus Untirta,” kata seorang saksi mata yang tidak mau disebutkan nama nya kebetulan berada di lokasi kejadian.

“Sudah selesai dengan musyawarah antar mereka,”ujar, Kapolreskota Serang, AKBP Komarudin

Informasi yang dapat dihimpun Jurnalline.com, dugaan sementara kejadian pemukulan tersebut, dikarenakan pelaku tersinggung dan kerap sepi penumpang dibanding driver Go-Jek yang tidak sengaja mangkal di pangkalan becak menunggu orderan online & hampir sering mendapatkan penumpang. Anggota Kepolisian Polreskota Serang turun untuk mengamankan situasi di lokasi kejadian. Kemudian mediasi musyawarah mufakat dilakukan di rumah pelaku, dihadiri tokoh masyarakat sekitar.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.